RSS
 

Archive for the ‘Sports and Fun’ Category

Road to Dieng

05 Jan

Liburan awal tahun ini sebenernya bingung mo ngapain and kemana. Walhasil pas nyampe Porjo tercintah (halah), broder ngajakin touring bareng temen-temene ke Lembah Dieng di daerah Wonosobo. Dengan muka ngiler bin salid, akhirnya setojo juga buat jalan kesana.

Berangkat dari Sucen Sabtu, 3 Januari jam  90.00 pagi. Melintasi jalur maroon dengan sekeliling hutan dan jalanan menikung tajam, naik turun dengan pemandangan yang mak nyooss abies melewati desa-desa di Wonosobo..Perjalanan di tempuh dalam waktu hampir 2 jam..huhuuhu, lama ndak touring motor, pantat ini brasa pegal ta karuan, tapi mata terpuaskan dengan pemandangan sekitar :D

oks, masuk masuk, kita agak terganggu ma banyaknya tukang parkir and tiket terusan yang ternyata ga apailabel lagi,,hhuhuu, walhasil tiap kali masuk objek, bakalan suruh bayar mulu ..
Karena kita dah agak siangan, kita akhirnya pilih-pilih objek nya sebagian ajah. Pilihan pertama jatuh ke kawah dieng

 

See all photos here

 

Update PES — Indonesian Club

17 Dec

This morning, my PES6 has been updated.. This time, i try an option file that contains indonesian Team in Djarum Super League. It’s cool, there are club like Persija Jakarta, Persib, Sriwijaya FC hehehehhe..Thanks to Persib No.1 that has made it.

Download this option file here http://downloads.gamingaccess.com/index.php?file_id=34228, replace your old option file (i recommended to back up it first)

Happy play use Indonesian Team brow

 

31st Jazz Goes 2 Campoes

24 Nov

Wew, Minggu (23/11) kemaren,iseng-iseng menyambangi acara taonan Jazz GOes 2 Campoes (JGTC) di UI bareng ma bro and sist di kantor.. Hmm ini pertama kali aku dateng ke acara taoan ini.. Kesan pertama yang ta rasain, wehehehe, no oppense, ini malahan lebih cem ajang mejeng sambil ngejazz..Pada kurang fokus ke panggung kalo ta rasain, jadi ya ‘feel’ nya kurang. Tapi overall siy asyik event nya, banyak cewek cantik, jazz nya keren, bisa hunting poto artis-artis, walopun berjejal penuh sesak :D

Liat betapa sesaknya manusia ini..

JGTC

 

Setelah sebelumnya mampir ke rumah transit nya simbok PH and mpek2 pengganjal perut laper :D
Jam 15.00 , kita-kita dah nyampe ke TKP di kampus UI (bujug ni kampus besar amat — katrok :P ) .. Manusia-manusiaidemidem

langsung ke Stage A dimana Om Idang Rasjidi beraksi :
Idang RasjidiSaxBassist

walhasil,menginjak sore,hujan pun turun,huhuhu ga asik banget..akhirnya poelang joega ke tempat transit kitah di simbok..hahaha, makan mi instant,gembel,cem pengungsi banjir :)
Gembeler'sGembelers lagi

Ba’da isya,ketika hujan reda and sepatu,baju dan cd2 yang basah,kitah berangkat lagee ke JGTC demi Tompi,De Groove reunion and Tohpati. De Groove kitah cuman denger suaranya ajah :( cos ga bisa ngeringsek ke tengah, no shoot dah.. Pas tompi, dengan susah payah,kita ngeringsek ke depan, ehh aku ding demi seongok gambar
TompiTompi lagi

versi cakepnya disinih http://www.fotografer.net/isi/galeri/lihat.php?id=811157

Jam 23.00 dah pada poelang,padahal masih tersisa tohpati..huhuhu..Capek,basah,bau,berminyak,gembel, tapi puas..Thanks buat amoy yang dah jadi sopir and simbok buat tempat pengungsian and extra fooding :D
Next year???we’ll see

Ngantuk, met malemm
Nb: LInks Poto 

 

 

Update Your PES 6::New Update 2009

23 Sep

Playing PES6 in ma notebook, is an interesting way playing around with time. But when i take a look, Ohh no, it’s quit out of date .. Ronaldinho still playing for Barca, Berbatov not yet included in the Manchester United squad list.. So i decided to look at update for its game, although i convinced i can get it free.

 

Keep goin and blogwalking, at least i’ve got free and up to date options file. Here i download its options file 
Now, try to update it to your own PES.
1. When it finished downloaded, extract it. You will see a file named KONAMI-WIN32PES6OPT
2. Copy this file to C:\Documents and Settings\Hell-me\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1 of course it consider by your setting when you installed it firstly. I depend on default install folder for sure.
3. In case you want to playing savety, backup your last known good option file  to avoid new option file crash or not workinf properly.
4. Enjoy playing it bro :D

 

 

Oleh-oleh dari Puncak

26 Aug

Wew, akhirnya balik juga ke Jakarta, puanasss laggee :(
overall, acaranya asyikabis, mbeker-beker pas karaokean sepuasnya and menikmati suasana suburb teritory yang sejuk, bener-bener buat aku 100% siap fighting lagi di Jakarta.

Ini oleh-olehnya :

 

at least ma Futsal team knocked out

14 Aug

Hikss :(   setelah kemaren berjaya membekuk tim unggulan postel, akhirnya hari ini tim ku terlempar juga dari Kompetisi Independence day of Indonesia :D

Sedih, padahal babak pertama dah menang 2-0 lohhh lawan Tim Balmon Jakarta, cuman mungkin karena dah terlalu capek karena 3 hari berturut2 maen terus (sekedar alibi siy..) ..babak kedua tim dah kehilangan balance di sisi defence, defence memble, walhasil supply bola ke depan juga nol :(

Parah lagee, kekalahan juga menyisakan sebersit (ciee) cedera di kaki kiriku, pegel-pegel mpe sekarang euy .. hope tenan ..

Dah malem, closing for this day dolo ahh ..hiks..kost an sepi lagi, bete :evil:

 
 
 

Switch to our mobile site